Cara dan resep membuat kue nastar

Resep Makanan - Hay Mama muda, selamat petang. Pengin tau Cara dan resep membuat kue nastar yang bisa buat ketagihan sekarang Della kasih tau cara memasaknya deh. Kalau Mama muda atau ibu rumah tangga harus siap setiap saat, harus pandai masak, harus sering membuat suami senang di rumah. Di Restoran sekarang banyak banget makanan yang tidak tau asal - usulnya. Makanya nanti Della mau kasih Cara dan resep membuat kue nastar yang sehat. baca juga Cara dan resep membuat gorengan bala

Cara dan resep membuat kue nastar yang mantap yang akan Della bagikan ke Mama muda harus di ujicoba di rumah sendiri dengan santai saja dan perhatikan artikel ini dengan detail agar nanti hasilnya dapat sempurnaIni dia Cara dan resep membuat kue nastar enak.

Bahan / Bumbu Cara Membuat kue nastar

kue nastar

Hal apa saja yang mesti disiapkan untuk membuatkue nastar ini. Hal yang harus diutamakan dari Cara dan resep membuat kue nastar adalah keaslian dari bumbu yang akan kita pakai. Jangan memakai bahan dan bumbu yang asal murah atau yang sudah lama di simpan, tetapi kita gunakan bahan yang baru beli agar hasilnya nanti bisa maksimal.

NoBahan / Bumbu Takaran / Jumlah
1 tepung terigu.450 gram
2 telur6 butir
3 keju parmesan.50 – 75 gram
4 gula halus.150 gram
5 mentega.375 gram
6 susu bubuk.120 gram
7Selai nanassecukupnya

Cara Membuat kue nastar

Setelah kita membuat dan mengumpulkan bahan dan bumbu, sudah saatnya bunda action mengolah atau membuat kue nastar yang sudah menjadi project kita di petang ini. Berikut ini langkah ,Cara dan resep membuat kue nastar

LangkahlangkahPekerjaan
Langkah PertamaCampurkan 3 kuning telur dan 2 putih telur pada suatu wadah dan kocok hingga rata.
Langkah ke - 2Tambahkan tepung terigu, mentega, gula halus dan keju parmesan pada campuran kuning dan putih telur tadi lalu aduk hingga rata. Jika dirasa masih terlalu encer anda dapat menambahkan tepung terigunya lagi.
Langkah ke - 3Bentuk adonan tersebut menjadi sebuah bentuk bulat – bulat kecil dan didalamnya bulatan tadi tambahkan selai nanas pada sebuah Loyang.
Langkah ke - 4Panggang nastar tadi pada sebuah oven dengan suhu kurang lebih 170 – 180 derajat, selama kurang lebih 15 – 20 menit.
Langkah TerakhirJika sudah matang, angkat dan nastar selai nanaspun sudah siap anda sajikan.

Setelah menunggu lama akhirnya kue nastar made in kita hari ini rampung. Sekarang saatnya di cicipi dulu bun sebelum di hidangkan untuk sang suami atau untuk anak-anak kita. Kali aja rasanya kurang manis atau kurang asin. Share artikel Cara dan resep membuat kue nastar ini keteman - teman bunda di social media ya, biar bunda yang lainnya tau dan juga mencoba untuk membuatnya.

Lain kali sambung lagi bun, tentang Cara dan resep membuat kue nastar yang enak ini.

Cara dan resep membuat kue nastar | BLOG | 4.5 |

Artikel Menarik Lainnya