Cara dan resep membuat Brownies Panggang

caradanresep.com - aslmkm Pembaca setia, selamat petang. Mau tau gak Cara dan resep membuat Brownies Panggang yang paling enak sekarang Caradanresep.com kasih tau cara memasaknya deh. Menjadi seorang Pembaca setia atau ibu rumah tangga harus pinter dan unik, harus siap masak, harus sering membuat suami itu betah di rumah. Di warung pada saat ini paling banyak makanan yang tidak tau asal - usulnya. Makanya nanti Caradanresep.com akan kasih Cara dan resep membuat Brownies Panggang yang enak banget.

Cara dan resep membuat Brownies Panggang yang bisa buat ketagihan yang akan Caradanresep.com bagikan ke Pembaca setia harus di jajal di dapur sendiri dengan teliti dan petunjuk cara meramunya harus di perhatikanYang kita tunggu-tunggu Cara dan resep membuat Brownies Panggang enak.

Bahan / Bumbu Cara Membuat Brownies Panggang

brownis

Dari pada berlama - lama bingung mau ngapai, kita langsung mulai saja caraBrownies Panggang ini. Hal yang mesti di priotaskan dari Cara dan resep membuat Brownies Panggang adalah originalitas dari bahan atau bumbu yang mau kita pakai. Jangan membeli bumbu yang terlalu murah atau yang terlalu lama tersimpan, sebaiknya selalu pakai bahan atau bumbu yang baru beli agar hasilnya nanti bisa enak banget.

NoBahan / Bumbu Takaran / Jumlah
1Telur3 butir
2Gula Pasir150 gram
3Gula Palem100 gram
4Terigu Protein Sedang100 gram
5Cokelat Bubuk25 gram
6Dark Cokelat, lelehkan100 gram
7Minyak Goreng115 ml
8Essense Vanili Bubuk1/4 sdt
9Baking Powder1/4 sdt
10Baking Soda1/4 sdt

Cara Membuat Brownies Panggang

Sesudah kita membuat dan mengumpulkan bahan dan bumbu, saatnya bunda mulai mengolah atau membuat Brownies Panggang yang sudah menjadi resep kita di petang ini. Berikut ini langkah ,Cara dan resep membuat Brownies Panggang

LangkahlangkahPekerjaan
Langkah PertamaPanaskan oven 190C.
Langkah ke - 2Kocok telur bersama gula pasir, gula palem dan vanili selama 2-3 menit dengan baloon whisk atau mixer. Kocok hanya sampai gula larut, gerakannya bolak balik, jangan searah
Langkah ke - 3Setelah mengental masukkan bahan kering yang diayak terlebih dahulu (tepung, cokelat bubuk, baking powder, baking soda) dengan menggunakan spatula.
Langkah ke - 4Masukkan sedikit demi sedikit.
Langkah TerakhirSetelah rata masukkan cokelat leleh dan minyak. Aduk kembali dengan spatula hingga rata

Dengan sangat capek meramu resep ini, akhirnya kelar juga. Waktunya di cicipi dulu bun sebelum di hidangkan untuk sang suami atau untuk anak-anak kita. Mungkin rasanya kurang berkesan. Share artikel Cara dan resep membuat Brownies Panggang ini keteman - teman bunda di social media ya, biar bunda yang lainnya tau dan juga mencoba untuk membuatnya.

Sekian dulu ya bun, tentang Cara dan resep membuat Brownies Panggang yang enak ini.

Cara dan resep membuat Brownies Panggang | BLOG | 4.5 |

Artikel Menarik Lainnya