Obat sariawan yang manjur dan alami

Obat sariawan yang manjur Berbicara masalah penyakit, pasti anda tahu dengan penyakit yang satu ini, sariawan. Sariawan atau yang dalam bahasa kedokteran sering disebut dengan Stomatitis Aftosa  dapat dipastikan hampir terjadi pada setiap orang, terutama anak-anak.  pola makan yang kurang sehat menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya sariawan pada anak-anak .

Selama ini, ada anggapan keliru seputar penyebab sariawan pada anak. Misalnya, disebabkan jamur atau akibat kekurangan vitamin C, oleh sebab itu sebagian orang menganggap bahwa dengan memakan obat atau buah-buahan yang mengandung banyak vitamin C, maka penyakit sariawan pada anak dapat segera diatasi. Tapi ternyata mengobati sariawan tidak semudah yang kita bayangkan. Perlu obat yang cocok untuk masing-masing jenis sariawan, karena sariawan banyak jenisnya.

Seperti penyakitnya, obat sariawan pun ada beraneka ragam, mulai  dari yang tradisional sampai yang modern. Secara medis obat sariawan yang sering digunakan adalah anti histamin, steroid, anti jamur, anti bakteri, vitamin c. Bentuk dan kemasannyapun beraneka ragam, mulai dari tablet, tablet hisap, larutan, sachet, dll. Kita mungkin sudah mengenal obat-obatan untuk sariawan yang dijual bebas di pasaran yang mengandung zat tertentu, antara lain mengandung:

  1. Povidon Iodida
  2. Heksetidin
  3. Mikonazol
  4. Dekualinum
  5. Gentian Violet

Untuk itu, sebagai bahan pertimbangan para orang tua untuk memilihkan obat sariawan yang tepat bagi sang buah hati, maka kami akan memberikan beberapa contoh obat sariawan yang mungkin cocok untuk anak-anak anda. Obat-obat ini sudah banyak beredar di pasaran dan dapat dibeli di apotek maupun toko obat disekitar anda.

  1. Jelly Gamat Gold-G yang sangat tepat mengobati Sariawan pada anda dan anak anda , karena kandungan vitamin A , E dan C serta Omega 3 terbukti dapat mengatasi luka atau peradangan pada mukosa mulut yang menyebabkan sariawan .
  2. Albothyl Concentrate tergolong obat luar yang bekerja sebagai antiseptik (membunuh kuman & mencegah infeksi), hemostatik (menghentikan perdarahan), astringent (menciutkan), dan menutup luka terbuka. Obat ini sangat manjur untuk meredakan sariawan. Albothyl concentrate dapat mengkoagulasi protein secara spesifik dalam jaringan yang sehat.
  3. Efisol adalah obat yang mengandung dequalinium klorida, timol dan juga polidokanol yang berguna untuk mengurangi Infeksi pada selaput lendir mulut (sariawan) dan rongga mulut dan nafas mulut bau akibat infeksi tersebut.
Obat sariawan yang manjur dan alami | BLOG | 4.5 |

Artikel Menarik Lainnya