Cara Menghilangkan Jerawat di hidung

Cara Menghilangkan Jerawat di hidung, Jerawat adalah musuh utama penampilan sempurna. Hal ini tidaklah berlebihan karena jerawat seringkali menimbulkan banyak masalah misalnya berkurangnya rasa percaya diri, mengganggu konsentrasi (terutama saat meradang), dan menggangu kenyamanan beraktivitas. Jerawat biasanya muncul di dahi, pipi, hidung, dan dagu. Area tersebut sering muncul jerawat karena pada area tersebut lebih banyak memproduksi minyak, terutama bagian hidung.

Ketika anda beraktivitas, bagian wajah yang paling cepat berminyak adalah bagian hidung. Hidung mengeluarkan minyak lebih banyak dari bagian wajah yang lain sehingga rentan terjadi penumpukan debu, kotoran, dan keringat sehingga menyumbat pori- pori yang menyebabkan komedo (jerawat di hiddung). Komedo (jerawat di hidung) sangat kecil, namun jika dibiarkan akan membesar dan menjadi jerawat, sebaiknya jika ada komedo di hidung anda segera dihilangkan,caranya:

1) gunakan masker putih telur. Masker putih telur ampuh menghilangkan komedo (jerawat di hidung) dengan membuka pori- pori dan mengeluarkan tumpukan kotorannya, masker ini juga dapat menghilangkan kerutan- kerutan halus tanda peenuaan dini.

2) bengkoang, masker parutan bengkoang efektif menghilangkan jerawat di hidung atau komedo. Masker ini juga efektif mencerahkan kulit yang berjerawat sehingga tampak sehat dan berseri.

3) madu yang dihangatkan berguna untuk mengusir jerawat di hidung atau komedo, madu meregenerasi sel kulit mati dan menggantinya dengan kulit baru yang lebih sehat dan berseri sehingga hidung anda terbebas dari komedo (jerawat di hidung).

Cara Menghilangkan Jerawat di hidung | BLOG | 4.5 |

Artikel Menarik Lainnya