Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya - Wajah yang cantik atau tampan bebas masalah kulit seperti jerawat pastinya merupakan dambaan semua orang. Terlebih di era modern ini semua hal dinilai dari penampilannya dulu sehingga jika penampilan sempurna maka kesan dan sambutan yang akan didapatkan adalah kesan dan sambutan yang baik. Hal ini tentunya sangat menguntungkan terutama di dunia kerja, kita akan semakin mudah menjalin relasi dengan orang- orang penting demi menjalin hubungan kerja yang solid.

Bayangkan saja jika wajah anda penuh dengan jerawat dan noda- noda bekasnya, selain menrugikan secara penampilan kondisi wajah yang berjerawat sering terasa gatal, nyeri, dan ngilu sehingga mengganggu kenyamanan beraktivitas. Apabila anda mengalami masalah tersebut, sebaiknya segera obati jerawat anda dan hilangkan juga bekas- bekasnya. Berikut tips- tipsnya:

1. Rajinlah membersihkan wajah. Wajah yang selalu dibersihkan akan terawat kesehatannya, sekaligus membantu mencegah tumbuhnya jerawat dan bisa juga menghilangkan noda bekas jerawat yang ada di wajah. Gunakan sabun pencuci muka yang bebas alkohol dan bebas oil agar kelembapan kulit tetap terjaga dengan baik.

2. Hindari menyentuh, memencet, atau menggaruk jerawat. Kebiasaan buruk tersebut akan membuat jerawat anda meninggalkan bekas, hal ini bisa terjadi karena infeksi kuman penyebab jerawat merusak jaringan kulit sehingga meninggalkan noda hitam jerawat.

3. Rutin menggunakan masker putih telur. Masker ini fektif mengobati jerawat serta menghilangkan bekasnya, lakukan seminggu 2- 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya | BLOG | 4.5 |

Artikel Menarik Lainnya