Tips memutihkan gigi secara alami

Tips memutihkan gigi secara alami Memiliki senyum manis dan gigi yang putih bersih merupakan dambaan semua orang, namun terkadang untuk mendapatkanya diperlukan biaya yang sukup mahal sehingga tidak semua orang dapat memilikinya. Tetapi jangan khawatir, ada beberapa cara alami yang dapat membuat gigi anda putih dan bersih, simak ulasannya berikut ini.

Kenali penyebab gigi anda menjadi kuning dan tidak bersih. baca "cara memutihkan gigi" Mendeteksi penyebab gigi tak bersih dapat membantu penanganan atau cara yang harus ditempuh demi mendapatkan gigi yang putih dan bersih. Jika anda termasuk orang yang suka merokok, minum kopi, atau minum teh sebaiknya kurangi kebiasaan-kebiasaan tersebut karena itulah salah satu penyebab gigi anda terlihat kotor. 

Perhatikan kesehatan gigi dan mulut, rajinlah menggosok gigi lakukan setiap pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur, jika setelah mengkonsumsi makanan atau minuman yang bersifat asam sebaiknya tunggu satu jam sebelum menggosok gigi agar email di gigi tidak rusak. Gunakan cairan mouth wash agar mulut bebas dari kuman-kuman sisa makanan dan minuman.

Berikut ini beberapa Tips memutihkan gigi secara alami secara alami:

  • Daun salam yang dijemur hingga kering kemudian ditumbuk sampai halus dan dicampur sedikit air sampai berbentuk pasta dapat dimanfaatkan sebagai pengganti pasta gigi. Cara tradisional ini dipercaya dapat membantu memutihkan gigi secara alami.
  • Soda kue yang dilarutkan dengan air sampai berbentuk pasta juga dapat digunakan sebagai pengganti odol, gunakan sebagai odol, sikat gigi secara menyeluruh kemudian berkumur dengan air sampai bersih.
  • Arang kayu yang ditumbuk sampai halus kemudian ditambahkan sedikit air sampai berbentuk pasta juga dapat dimanfaatkan sebagai pengganti odol, efek kesat akan membantu memutihkan gigi anda, meski cara ini termasuk tradisional namun soal keampuhannya tidak perlu diragukan lagi.

Selamat mencoba.

Tips memutihkan gigi secara alami | BLOG | 4.5 |

Artikel Menarik Lainnya