Cara Tradisional mengecilkan perut

Perut yang buncit tentu sangat mengganggu, tidak hanya dari segi penampilan yang akan menyulitkan anda dalam memilih model pakaian, celana dan rok menjadi tidak muat lagi, dan sederet masalah yang muncul akibat perut yang buncit tersebut. Dari sisi kesehatan, perut yang buncit juga sangat berbahaya, meski tidak sampai mengakibatkan kematian, hendaknya perut buncit segera diatasi agar tidak menimbulkan masalah baru.

Untuk mengecilkan perut, ada beberapa hal yang harus dilakukan yakni kombinasi dari latihan fisik secara rutin dan konsumsi ramuan tradisional yang dapat membantu mengecilkan perut. Latihan atau olah raga yang berguna untuk mengecilkan perut adalah olah raga berjalan cepat atau lari. Dua olah raga tersebut efektif mengecilkan perut karena dapat membakar lemak-lemak di perut dan mengubahnya menjadi energi yang bermanfaat, untuk melakukannya anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup lakukan rutin di pagi atau sore hari. Bersepeda juga ampuh membakar kalori sehingga lemak di tubuh akan terbakan dan menjadi energi yang bermanfaat.

Ramuan tradisional yang dapat mengecilkan perut diantaranya, minum jamu beras kencur secara rutin dapat membantu mengecilkan perut anda. Beras kencur dipercaya sejak dulu dapat mengecilkan perut karena kandungan dalam jamu tersebut efektif melarutkan lemak di perut sehingga lemak-lemak jahat segera sirna dari perut dan perut kembali kecil.

Teh pahit kental dapat membantu mengecilkan perut. Minumlah ramuan tersebut secara rutin, bisa juga ditambahkan sedikit perasan air jeruk nipis, pastikan anda meminumnya di siang hari agar metabolisme tubuh dan pencernaan anda tidak terganggu. Rutinlah minum air putih hangat karena membantu menghancurkan lemak sekaligus memperlancar BAB, jika anda secara rutin mempraktikkanya, maka perut yang langsung akan segera menjadi milik anda, selamat mencoba.

Cara Tradisional mengecilkan perut | BLOG | 4.5 |

Artikel Menarik Lainnya