Cara menghilangkan jerawat di Punggung

Cara menghilangkan jerawat di Punggung- Tubuh yang bersih dan mulus tentu menjadi idaman setiap orang. Apalagi seorang wanita, pasti sangat meninginkan tubuh yang bersih dan putih. tapi pasti rasanya malas banget saat menemukan jerawat yang ada di bagian punggung. Pertama jelas rasanya sakit apalagi saat kita tidur atau tak sengaja tersentuh. yang kedua pasti rasanya sangat memalukan jika dilihat oleh pasangan kita. dan inilah beberapa Cara menghilangkan jerawat di Punggung.

Sebelumnya anda harus tahu dulu apa yang menjadi penyebab munculnya jerawat di punggung. Faktor pertama jelas karena kebersihan tubuh yang kurang terjaga. Bisa saja anda jarang mandi, atau sering mandi tetapi kurang memperhatikan kebersihan di sekitar punggung. Jika iya, langkah pertama anda harus menghilangkan kebiasaan ini dan mulai menjaga kebersihan punggung. Bisa juga karena faktor kebersihan pakaian. Pakaian yang kurang bersih ternyata biisa menyebabkan hal ini terjadi. sehingga selalu jaga kebersihan pakaianmu. usahakan selalu memakai pakaian yang kering 100%. Selengkapnya

  1. Kebersihan adalah kunci utama juga menjadi sebab munculnya jerawat di bagian punggung. oleh karena itu sebelum dan sesudahnya terkena jerawat di punggung, kebersihan badan harus dijaga bener-bener. berikut ini beberapa hal yang terkait dengan kebersihan yang berpengaruh terhadap pertumbuhan jerawat di punggung anda.
    • Mandi yang bersih, minimal 3x sehari.
    • selalu pakai pakaian yang bersih
    • jangan gunakan pakaian yang masih lembab / kekeringannya belum 100%
    • hindari memakai pakaian yang sifatnya panas agar badan tak mudah berkeringat.
  2. Mejaga jenis makanan yang di konsumsi, sebisa mungkin hindari makan makanan yang bersifat amis sperti telur dan sejenisnya. entah ini mitos atau bukan, tetapi kebanyakan makanan yang mengandung amis akan menghambat penyembuhan.
  3. Segera pergi kedokter ahli, jika penyakit anda tak kunjung sembuh. karena nanti biasanya akan diberikan resep dokter yang ampuh buat ngilangin jerawat di badan. Jika dirasa penyakitnya masih belum dalam taraf yang menghawatirkan, bisa mencoba mengobati sendiri dengan krim benzoil peroksida 10% dan asam salisil.
Cara menghilangkan jerawat di Punggung | BLOG | 4.5 |

Artikel Menarik Lainnya