Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara alami

Cara Memutihkan Kulit Tubuh atau badan agar terlihat lebih putih dan segar. Karena memiliki tubuh atau badan yang putih bersih menjadi impian dan dambaan setiap orang apalagi wanita yang masih muda maupun sudah bersuami.


Cara memutihkan kulit - Memiliki kulit yang cantik putih dan mempesona tentu menjadi dambaan bagi kita terutama wanita remaja yang selalu ingin terlihat sempurna di hadapan pasangannya. memiliki kulit yang putih memang bukan hal yang gampang, tetapi juga bukan hal sulit juga. Selama ini kita manusia iginnya serba instan,  ingin memiliki wajah putih, badan putih dalam waktu yang cepat sehingga menggunakan kosmetik/bedak tebal yang justru akan membuat kalian terlihat norak. Cara paling ampuh adalah dengan pergi ke kedokter kecantikan, tetapi ini tentunya akan sangat mahal. 

Cara memutihkan wajah/kulit sudah banyak sekali di kupas, tetapi disini saya akan menambahkan lagi hal-hal lain untuk memuthkan kulit. sebagai ilmu saja, bisa juga untuk di terapkan jika ingin memiliki wajah yang indah.

  1. Memperbanyak Minum air putih - Jika Anda memiliki kulit kering, Pastikan untuk minum setidaknya delapan gelas air sehari!, 8 gelas air putih sehari itu sudah cukup untuk mengganti cairan tubuh yang ada di dalam tubuh kita. sehngga kulit kita tidak akan terlihat kering/ kusam.
  2. Perbanyak vitamin C - Vitamin C sangat penting untuk tubuh kita, begitu juga dengan kulit kita. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung vitamin C, atau buah-buahan yang banyak di sekitar kita. 
  3. Kurangi kopi - Jika anda penikmat atau pecinta kopi, alangkah baiknya mulai dari sekarang anda mengurangi kebiasaan minum kopi, jika anda ingin memiliki kulit yang putih. apa pengaruh kopi? tentu ada, yaitu masalah pada cafein yang terkandung dalam kopi.
  4. cukup tidur - Tidur adalah hal penting yang ada dalam diri seorang manusia, tetapi tentunya dalam porsi yang wajar. tidak boleh terlalu lama tidur, tetapi juga tidak boleh kurang tidur. Tidur yang cukup akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit kita. perhatikan saja orang yang kurang tidur, wajah atau kulit mereka pasti terlihat kering atau kusam.
  5. Tabir surya - Tabir surya berfungsi untuk Melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. ternyata Tabir surya bukan hanya baik untuk kecantikan, tapi juga kesehatan secara umum. Tabir surya melindungi kulit Anda dari bahaya paparan sinar matahari Ultraviolet-A (UVA) dan Ultraviolet-B (UVB). 
  6. Berhenti Merokok - Tembakau yang ada dalam rokok akan menyempitkan pembuluh darah dan mengganggu suplai oksigen ke seluruh tubuh. Apapun alasan anda untuk tetap merokok, merokok tetep tidak baik untuk kesehatan. hal ini juga ada hubungannya dengan efek pada kulit anda nantinya. 
  7. Hindari Stress - Pikiran stress atau terlalu banyak pikiran akan sangat mengganggu dan mempunyai efek buruk pada tubuh kita. Orang yang tadinya gemuk, saat dilanda stress berat badannyapun bisa turun. Begitu juga dengan kulit kita, stress juga akan berdampak pada kulit kita, jadi hindari stress.
  8. warna pakaian - Warna pakaian ternyata juga berpengaruh pada kulit kita. Ini bukan masalah kesesuaian atau penampilannya saja, tetapi ini masalah sinar ultraviolet. Karena berbeda tingkat refleksi penyerapan untuk setiap warna pada pakaian. Gunakan warna putih saat anda keluar atau memaksa anda untuk kontak langsung dengan sinar matahari. 
  9. Saat naik bus hindari jendela - Jika sebelumnya saat kita pergi naik Bus kita senang di jendela, saat anda ingin memiliki wajah yang putih, mulai sekarang hindar jendela. Jika anda terpaksa ada di pinggir jendela, tutp jendela tersebut. hal ini untuk menghindari debu dan juga sinar ultraviolet.
  10. Hati-hati ketika memilih produk pemutih - saat kita memilih produk pemutih, alangkah baiknya kita teliti terlebih dahulu. Tidak semua produk dengan harga mahal itu baik, tidak semua produk dengan harga murah itu jelek. teliti sebelum membeli dan teliti sebelum memakai. carilah review di internet tentang produk pilihan anda sebelum memakainya. 
  11. Meningkatkan sirkulasi darah dengan handuk - Kulit kita semua isinya cairan, (kalau gak percaya coba di iris). kelancaran sirkulasi darah sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh kita. anda bisa mencoba dengan handuk yang di kasih air hangat, kemudian di usapkan ke seluruh tubuh agar sirkulasi darah lancar.

Itulah sedikit tips tentang cara memutihkan kulit, semoga bisa membantu 

 

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara alami | BLOG | 4.5 |

Artikel Menarik Lainnya